Kamis, 13 April 2017

Demplot Pupuk NPK Buamax di Jawa Timur, Petani Melon Mengaku Puas

Agronomis wilayah Jawa Timur melakukan demplot pupuk NPK Buamax di lahan melon milik Bapak Udin di Desa Puser, Kecamatan Pucanglaban, Tulungagung. Pemupukan dilakukan pada 21 HST dan 25 HST dengan dosis 200 ml/ 2 tanaman. Hasil dari tanaman melon yang dipupuk menggunakan NPK Buamax lebih unggul dibandingkan dengan pupuk NPK lain yang sejenis.




Tanaman melon yang menggunakan pupuk NPK Buamax daunnya lebih kokoh, induksi pembungaan & pembentukan buah lebih cepat dibandingkan dengan pupuk NPK lain yang sejenis.



Tanaman melon yang dipupuk dengan NPK Buamax pada 30 HST sudah mengalami pembentukan buah. Tanaman melon yang dipupuk dengan NPK merk lain yang sejenis pada 30 HST masih dalam fase pembungaan dan belum membentuk buah.

Tanaman melon yang dipupuk NPK Buamax berbuah banyak


Satu tanaman mampu menghasilkan 3 buah melon

Tanaman melon yang dipupuk dengan NPK Buamax teerbukti berbuah lebih banyak pada umur 41 HST. Satu tanaman dapat mengahsilkan dua hingga 3 buah melon yang besar dan berjala. Petani melon mengaku puas menggunakan pupuk NPK Buamax setelah mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan menggunakan pupuk NPK lain yang sejenis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar