Rabu, 18 Januari 2017

Appreciation Night CV Megu Tani dengan PT SAS (Sumber Agrindo Sejahtera) dan PT Hanampi di Metland Hotel Cirebon



Bertempat di Hotel Metland Cirebon, pada Senin 16 Januari 2017 lalu telah dilangsungkan Appreciation Night CV Megu Tani dengan PT SAS (Sumber Agrindo Sejahtera) dan PT Hanampi Sejahtera Kahuripan. Acara ini dihadiri oleh General Manager PT SAS, Marketing Direction PT SAS dan juga Business Advisor beserta para karyawan Megu Tani serta salah satu customer CV Megu Tani. 

Acara ini merupakan langkah awal dari perusahaan dalam upaya untuk memberikan apresiasi kepada karyawan dan Customer loyal CV Megu Tani  yang senantiasa memberikan dukungan dalam pengembangan penyebaran pupuk kepada petani. Bukan hanya itu saja kegiatan ini digelar juga untuk me-refresh kembali prestasi yang telah diraih selama 6 bulan berjalan dalam penyebaran pupuk diberbagai wilayah di Jawa. Banyak penghargaan yang diberikan, termasuk penghargaan terhadap Customer loyal Megu Tani.

Diawali dengan makan malam bersama dan diiringi penampilan musik menjadikan acara begitu istimewa dan menambah kehangatan kebersamaan dalam acara itu, yang diharapkan nantinya karyawan bisa bertambah banyak dan selalu bisa merasakan kebermanfaatan bergabung dengan Megu Tani. Selanjutya Acara dibuka oleh pembawa acara dengan bacaan basmalah dan penyambutan kepada General Manager dan Marketing Direction PT SAS yang sudah menyempatkan hadir ditengah-tengah kita.

Acara selanjutnya adalah sambutan dari Bapak Zainal Abdi, selaku General Manager PT SAS beliau sangat mengapresiasi kinerja Megu Tani, walaupun baru setengah tahun berjalan tapi sudah bisa berkembang cepat dengan jumlah distributor atau biasa disebut Agronomist yang kurang dari lima orang. Dan beliau berharap kedepannya nanti Megu Tani, PT SAS dan PT Hanampi bisa terus bekerjasama untuk maju bersama.

Sebelum memasuki acara inti, HRD Megu Tani menyampaikan presentasi mengenai pengorganisasian, pencapaian 6 bulan terakhir sebagai penutupan tahun 2016 dan juga target yang harus dicapai untuk tahun 2017 dalam pendistribusian pupuk. Serta dikeluarkannya produk baru yang diharapkan bisa meningkatkan penjualan dan juga perluasan wilayah. Bukan hanya target saja yang disampaikan ada juga dari pihak Marketing Program, Mba Nur Afifah yang menyampaikan pemberian penghargaan untuk Agronomist yang mencapai target dari segi 3 bulan, setengah tahun dan juga tahunan yang hadiah finalnya bisa liburan ke salah satu obyek wisata terkenal dari mulai Bali, Lombok, Singapura ataupun Malaysia.

Memasuki acara inti yaitu dibacakan satu persatu kategori penghargaan. Untuk penghargaan pertama disebut Megu Star atau bintangnya Megu Tani. Dalam hal ini kriterianya dari segi Leadership, Comunication, dan Loyalitas. Dan yang mendapatkan penghargaan ini adalah Mba Siti Zamroh, selaku HRD Megu Tani serta Bapak Wahidin selaku distribusi Megu Tani. Keduanya mendapatkan hadiah Rp. 500.000,00 yang diserahkan langsung oleh Bapak Tutur Bantoro sebagai Business Advisor Megu Tani.

Penghargaan yang kedua adalah penghargaan Best Sales Achievement yang diraih oleh Bapak Agus Anto, Agronomist daerah Cirebon, Majalengka, Kuningan sampai Brebes Barat. Hadiah berupa Advan Vandroid dan diserahkan oleh Bapak Zainal Abdi selaku General Manager PT SAS.

Penghargaan yang ketiga adalah penghargaan Best Sales Credit Risk. Yang dalam hal ini Agronomist selalu mempertimbangkan dalam penyaluran pupuk ke toko-toko petani. Untuk penghargaan ini diraih oleh Bapak Abdul Basir, Agronomis untuk daerah Brebes Timur, Tegal, Pemalang sampai Pekalongan. Hadiah berupa Advan Vandroid didiserahkan oleh Bapak Amintanjaya, selaku Marketing Direction PT SAS.

Penghargaan terakhir adalah penghargaan istimewa yang diberikan untuk Customer Megu Tani dan disebut sebagai Best Pioneer On Promotion. Penghargaan ini diraih oleh Bapak H. Nano toko Tunas Karya, Majalengka. Hadiah langsung diserahkan oleh Bapak Kamilin, selaku Business Advisor Megu Tani.Pemberian penghargaan ini diharapkan bisa memotivasi sekaligus juga developing success mindset untuk para karyawan Megu Tani. 

Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian Doorprise berupa termos kecil, setrika listrik dan juga handphone. Serta ucapan terima kasih dari Bapak Kamilin kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir serta para karyawan Megu Tani yang sudah berprestasi dengan baik dan bisa mengadakan acara ini dengan baik.




   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar